Calon Gubernur H. Sugianto Sabran Datangi Warga Jalan Kalimantan Kota Palangkaraya

Calon Gubernur H. Sugianto Sabran Datangi Warga Jalan Kalimantan Kota Palangkaraya

Palangka Raya – Warga Jalan Kalimantan Kota Palangka Raya, Kedatangan Calon Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah bersama rombongan dan tim pemenangan dari berbagai partai pendukung dan pengusung serta para relawan pemenangan Paslon 02  Sugianto+Edy, acara berlangsung di jalan Kalimantan Kota Palangka Raya, Minggu (25/10/2020). Sambutan warga jalan kalimantan kota palangkaraya sangat Luar biasa terhadap H. Sugianto

Palangka Raya – Warga Jalan Kalimantan Kota Palangka Raya, Kedatangan Calon Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah bersama rombongan dan tim pemenangan dari berbagai partai pendukung dan pengusung serta para relawan pemenangan Paslon 02  Sugianto+Edy, acara berlangsung di jalan Kalimantan Kota Palangka Raya, Minggu (25/10/2020).

Sambutan warga jalan kalimantan kota palangkaraya sangat Luar biasa terhadap H. Sugianto Sabran calon gubernur Kalteng, saat mendatangi warga menyapa dengan ramah dan selalu tersenyum kepada warga yang ada di jalan maupun didepan rumah lokasinya tidak jauh dari pasar besar kota Palangkaraya. Hadir para tokoh masyarakat , agama serta warga dari orang tua dan anak anak dengan mengacungkan dua jari tanda mendukung pasangan H. Sugianto Sabaran dan H. Edy Pratowo.

H. Sugianto Sabran saat bincang bincang dengan warga jalan kalimantan kota palangka raya

Ikut hadir mendampingi dalam kegiatan blusukan oleh Paslon 02 Edy Pratowo calon wakil gubernur, mantan wakil gubernur lama H. Ahmad Diran, anggota DPR kota dan walikota  Palangkaraya.

Berdasarkan keterangan Mustafa ketua DPC PBB kota palangka raya yang ikut langsung terjun ke lapangan dan sebagai tim pendukung Paslon 02 Sugianto- Edy mengatakan kepada awak media “Dalam kegiatan kampanye ini calon gubernur dan tim pemenangan yang ikut tergabung dalam acara kegiatan blusukan dan tatap muka ke rumah warga yang ada di jalan Kalimantan dan sekitarnya semua tim dan paslon 02 selalu mengacu pada protokol kesehatan covid-19.

Sugianto sangat santai dalam menyapa warga sambil duduk lesehan di jembatan perumahan yang ada dekat perumahan dan sambil bercanda akrab dengan  warga, dari yang tua maupun yang muda ciri khas dan kebiasaan bapak sugianto adalah setiap ketemu orang tua beliau kalau bersalaman pasti mencium tangan orang tersebut tanda penghormatan kepada orang tua, terlihat juga yang terjadi di jalan kalimantan cagub sangat asik ngobrol sama ibu ibu.

Kami sebagai partai pendukung sangat salut dan bangga atas kerendahan hati bapak sugianto, Dalam sambutannya bapak sugianto mengatakan kepada warga kalau pilih pemimpin itu jangan coba coba,  yang baru rencana yang baru obral janji,  warga harus tau kita sudah buktikan selama kami menjabat sebagai gubernur program keseshatan, pendidikan dan pembangunan sudah bisa dirasakan.

Ditempat terpisah Ketua DPW PBB “Pramono menambahkan dan berpesan kepada masyarakat kalteng “kita khususnya warga kota Palangkaraya harus cerdas dalam memilih terhadap pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang sudah terbukti dan teruji ya 02 “katanya.(Red)

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Error while loading reCapcha. Please set the reCaptcha keys under Theme Options in admin area

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 17,865
  • 164,992
  • 634,411
  • 18,899,154