Bupati Pulpis Apresiasi Pasar Mitra Tani.

Bupati Pulpis Apresiasi Pasar Mitra Tani.

Pulang Pisau.Bupati Pudjirustaty Nararng Apresiasi Pasar Mitra Tani sekaligus mengucapkan terimakasih kepada Kementerian Pertanian (Kementan) RI, atas diselenggarakannya Pasar Mitra Tani di kabupaten Pulang Pisau. Apresiasi dan ucapan terimakasih itu disampaikan langsung Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang, Selasa (26/4/2022) Membuka secara resmi kegiatan tersebut di Halaman Stadion HM Sanusi. “Tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat kabupaten

Pulang Pisau.Bupati Pudjirustaty Nararng Apresiasi Pasar Mitra Tani sekaligus mengucapkan terimakasih kepada Kementerian Pertanian (Kementan) RI, atas diselenggarakannya Pasar Mitra Tani di kabupaten Pulang Pisau.

Apresiasi dan ucapan terimakasih itu disampaikan langsung Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang, Selasa (26/4/2022) Membuka secara resmi kegiatan tersebut di Halaman Stadion HM Sanusi.

“Tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat kabupaten kami, khususnya dalam memenuhi kebutuhan pokok dengan harga terjangkau seperti beras, minyak goreng, gula dan lain sebagainya Kata Bupati Pulang Pisau.

Bupati Dan atas nama Pemkab dan masyarakat Pulang Pisau mengucapkan terimakasih kepada Pemprov Kalteng, TNI-Polri atas kerjasamanya dalam mendukung kegiatan Pasar Mitra Tani, sehingga dapat berjalan dengan lancar.

“Semoga usaha yang sudah dilakukan ini dapat menjadi berkah dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat, khusus masyarakat kami di Kabupaten Pulang Pisau,” harapnya.

kami juga mengucapkan selamat menyongsong hari raya Idul Fitri 1443 H. Semoga Tuhan memberkati kita semua,” ucapnya.(SAPRUDIN)

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 5.592
  • 158.587
  • 676.554
  • 15.878.706