Bupati Barito Utara didampingi Wakil Bupati, Tinjau Infrastruktur Dan Potensi SDA

Bupati Barito Utara didampingi Wakil Bupati, Tinjau Infrastruktur Dan Potensi SDA

Muara Teweh, Suarakalteng.com- Dalam rangka Penggalian potensi sumber daya alam di Desa Haragandang, Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah bersama Wakil Bupati Sugianto Panala Putra dan Kepala Perangkat Daerah terkait lakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Desa Haragandang Kecamatan Lahei. Bupati akan meninjau rencana pembangunan bendungan dan potensi sumber daya alam lainnya. Rombongan direncanakan akan menginap di

Muara Teweh, Suarakalteng.com- Dalam rangka Penggalian potensi sumber daya alam di Desa Haragandang, Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah bersama Wakil Bupati Sugianto Panala Putra dan Kepala Perangkat Daerah terkait lakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Desa Haragandang Kecamatan Lahei.

Bupati akan meninjau rencana pembangunan bendungan dan potensi sumber daya alam lainnya. Rombongan direncanakan akan menginap di Desa Haragandang.

Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Barito Utara merencanakan akan membuat bendungan di Desa Haragandang.

“Tentu dengan dibangunnya bendungan tersebut nantinya, akan berdampak pada tergalinya potensi sumber daya alam lainnya,” kata H. Nadalsyah.

Seperti pertanian dan perikanan serta potensi lainnya, dapat lebih dikembangkan lagi.

“Semoga apa yang kita rencanakan dapat terwujud demi kesejahteraan masyarakat Barito Utara,” jelas H. Nadalsyah.

Sementara itu, Kadis PUPR, M. Iman Topik, S.IP, M.Si mengatakan bahwa pihaknya telah mengkordinasikan dengan pihak-pihak terkait dalam hal penyiapan jalur transportasi menuju ke Desa Haragandang. Rombongan yang berangkat terbagi dalam dua yakni memakai kendaraan roda empat dan roda dua. “Kita nanti akan menempuh jalur di jalan perusahaan, taati rambu yang ada. Meskipun jalur sudah aman, tetap jaga keselamatan,” pesan Topik kepada rombongan. (Robiyalan)

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 52
  • 19,090
  • 90,452
  • 21,871,359