Bupati Barito Utara Adakan Temu Wicara Di PT. MITRA BARITO

Bupati Barito Utara Adakan Temu Wicara Di PT. MITRA BARITO

H. Nadalsyah juga mengatakan silaturahmi bertujuan berbagi informasi berbagi pengalaman dalam melayani masyarakat, karena kita adalah pelayan masyarakat maka hendaklah kita bekerja dengan baik sesuai dengan amanah yang diberikan. Camat dan lurah yang ditugaskan pemerintah adalah untuk membantu memberikan pelayanan kepada masyarakat dan kades yang mencalonkan diri dan terpilih menjadi Kepala desa berkonsekuensi memegang amanah

H. Nadalsyah juga mengatakan silaturahmi bertujuan berbagi informasi berbagi pengalaman dalam melayani masyarakat, karena kita adalah pelayan masyarakat maka hendaklah kita bekerja dengan baik sesuai dengan amanah yang diberikan.

Camat dan lurah yang ditugaskan pemerintah adalah untuk membantu memberikan pelayanan kepada masyarakat dan kades yang mencalonkan diri dan terpilih menjadi Kepala desa berkonsekuensi memegang amanah untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat karena masyarakat yang memilih berharap kades menjadi pemimpin mereka dan melayani mereka dengan sebaik-baiknya,” lanjutnya.

Bupati juga mengharapkan kepada kepala desa bisa bekerjasama dengan perusahaan perusahaan di wilayahnya untuk bekerjasama dalam pelaksanaan program pembangunan.
Menjawab pertanyaan Camat Lahei Barat Adi Suherman tentang potensi pembukaan lahan pertanian di Kecamatan paling Hulu Sungai Barito Wilayah Kabupaten Barito Utara, Bupati H. Nadalsyah meminta dilakukan pengecekan potensi dan pendampingan instansi terkait.

Kegiatan yang dipimpin Bupati H. Nadalsyah juga dihadiri Wakil Bupati Sugianto Panala Putra, Sekretaris Daerah Muhlis, Kepala Balai Pengkajian Teknologi Pertanian Provinsi Kalimantan Tengah, Kepala Perangkat Daerah, 9 camat, 104 kepala desa dan lurah, Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna Akhmad Gunadi dan perwakilan kelompok tani. (Red)

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 2,727
  • 21,627
  • 93,033
  • 21,871,158