Buka SPBU, PT. Netana Maju Energi Resmi bekerja sama dengan PT. Pertamina

Palangka Raya – Semakin banyak kendaraan bermotor, tentunya kebutuhan bahan bakar minyak (BBM) pun meningkat. Penambahan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) solusinya, agar memudahkan masyarakat mendapatkan pasokan. PT. Netana Maju Energi bekerja sama dengan PT. Pertamina resmi membuka layanan SPBU, Berjenis Dealer Owned Dealer Operated (DODO) NSPO No. 64.73113, di jalan Ir. Soekarno (Lingkar

Palangka Raya – Semakin banyak kendaraan bermotor, tentunya kebutuhan bahan bakar minyak (BBM) pun meningkat. Penambahan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) solusinya, agar memudahkan masyarakat mendapatkan pasokan.

PT. Netana Maju Energi bekerja sama dengan PT. Pertamina resmi membuka layanan SPBU, Berjenis Dealer Owned Dealer Operated (DODO) NSPO No. 64.73113, di jalan Ir. Soekarno (Lingkar Dalam), Senin (20/02/2023).

“Saya berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan mendukung peresmian SPBU ini. Saya berharap dengan diresmikan dan dioperasikannya SPBU PT. Netana Maju Energi, kehadiran dari SPBU ini dapat mengurangi antrian masyarakat dalam mendapatkan BBM. Dengan lokasi berada ditengah wilayah pemukiman, diharapkan SPBU ini dapat memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan BBM nya”, tutur Ny. Netty Susanto W. Yosef

Lebih lanjut dikatakan oleh Owner SPBU ini, beroperasinya SPBU tentunya tetap mengikuti regulasi yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Untuk jenis-jenis BBM yang dijual sama dengan SPBU lainnya yang ada di Kota Palangka Raya yakni, pertalite, Pertamax turbo, pertamax 92 serta dexlite. Empat jenis tersebut disalurkan ke empat dispenser serat 16 nozzle.

“Untuk harga sendiri pertamax Turbo di kisaran Rp. 14.350, Pertamax di kisaran Rp. 13.050, Pertalite di kisaran Rp. 10.000, dan Dexlite di kisaran Rp. 16.500. SPBU ini dilengkapi dengan fasilitas umum seperti toilet dan mushola. Dan rencananya, kedepan nanti kami akan menambahkan minimarket, ATM, dan tidak menutup kemungkinan nanti kami akan bekerja sama dengan PLN untuk membuka tempat isi ulang daya listrik atau disebut Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU),” jelas Netty.

Untuk pekerja dan operator pemilik menjelaskan. “Pegawai SPBU kami, hampir 80% adalah asli dari Palangka Raya. Dan telah mengantongi lisensi pada bidangnya masing-masing, yang telah ditentukan oleh pihak Pertamina, dengan harapan dapat memberikan pelayan yang memuaskan, ramah dan ‘Pasti Pas’ sesuai dengan motto Pertamina,” pungkasnya. (Cuang.B)

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 185
  • 19,223
  • 90,585
  • 21,871,492