Bripka Budi Harnoko Sampaikan Imbauan Bahaya Karhutla Kepada Warga Desa Trahean

Bripka Budi Harnoko Sampaikan Imbauan Bahaya Karhutla Kepada Warga Desa Trahean

Muara Teweh_ Meski sudah memasuki musim penghujan, sosialisasi untuk minimalisir terjadinya karhutla terus dilakukan di iwilayah hukum Bukit Sawit Jajaran Polres Barut, Polda Kalteng, Bripka Budi Harnoko bersama dengan dua anggota Polsek Bukit Sawit memberikan imbauan dan sosialisasi kepada warga dan tokoh masyarakat untuk mengajak warganya dalam membuka lahan untuk tidak membuka lahan dengan cara

Muara Teweh_ Meski sudah memasuki musim penghujan, sosialisasi untuk minimalisir terjadinya karhutla terus dilakukan di iwilayah hukum Bukit Sawit Jajaran Polres Barut, Polda Kalteng, Bripka Budi Harnoko bersama dengan dua anggota Polsek Bukit Sawit memberikan imbauan dan sosialisasi kepada warga dan tokoh masyarakat untuk mengajak warganya dalam membuka lahan untuk tidak membuka lahan dengan cara membakar, tapi bergotong royong, Selasa (10/11/2020) siang.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K melalui
Kapolsek Bukit Sawit Ipda Heri Purwanto mengatakan selain memberikan sosialisasi dan imbauan terhadap bahaya karhutla kepada warga masyarakat Desa Trahean, bersama dengan tim satgas karhutla juga melakukan pengecekan di sejumlah titik yang dianggap rawan.

” Polres Barito Utara dalam hal ini Polsek Bukit Sawit bersama dengan tim satgas karhutla sore tadi melakukan sosialisasi kepada warga Desa Trahean untuk agar masyarakat dapat bergotong royong dalam membuka lahan,”ujarnya.

Kapolsek juga berharap dengan adanya sosialisasi karhuta, dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat dan berikan pemahaman kepada warga. Kebakaran hutan yang tidak terkendali akan merugikan kita bersama. ( Roka.C )

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Error while loading reCapcha. Please set the reCaptcha keys under Theme Options in admin area

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 15,271
  • 166,471
  • 637,146
  • 18,963,851