Bhayangkari Polres Barito Timur Bantu Beban Warga yang Berdampak Banjir

Bhayangkari Polres Barito Timur Bantu Beban Warga yang Berdampak Banjir

SUARAKALTENG.COMBarito Timur – Untuk meringankan beban warga yang terdampak Banjir di Kabupaten Barito Timur, Bhayangkari Polres Barito Timur pun turut serta membantu warga Tamiang layang yang terkena dampak banjir, pada Jum’at (27/3/2022) pagi. Melalui Kasihumas AKP Suhadak mengatakan, bahwa anggota Bhayangkari Cabang Bartim telah turun langsung ke lapangan untuk membantu korban banjir. “Istri-istri Polisi Polres

SUARAKALTENG.COM
Barito Timur – Untuk meringankan beban warga yang terdampak Banjir di Kabupaten Barito Timur, Bhayangkari Polres Barito Timur pun turut serta membantu warga Tamiang layang yang terkena dampak banjir, pada Jum’at (27/3/2022) pagi.

Melalui Kasihumas AKP Suhadak mengatakan, bahwa anggota Bhayangkari Cabang Bartim telah turun langsung ke lapangan untuk membantu korban banjir.

“Istri-istri Polisi Polres Bartim yang tergabung di Bhayangkari, membantu masyarakat yang terdampak banjir, untuk memastikan semua sektor menerima bantuan dari Polri,” ucap Suhadak.

“Suami mereka membantu evakuasi, sedangkan para istri turun tangan untuk membantu menyalurkan sembako. Selain memberikan pertolongan, Bhayangkari Cabang Bartim juga telah memberikan bantuan berbentuk sembako, agar masyarakat terbantu oleh tanggap darurat bencana banjir,” papar nya.

Menurutnya, bantuan ini merupakan wujud dukungan dan keperdulian terhadap warga Bartim yang terdampak banjir.

“Bantuan ini merupakan upaya Bhayangkari dan dapat ikut berperan memberikan solusi, dan semoga dapat menguatkan kita dalam melewati masa sulit ini,” pungkas Kasihumas Polres Barito Timur. (Red)

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 2.616
  • 144.738
  • 589.951
  • 17.668.673