Bhabinkamtibmas Dan Kanit Sabhara Polsek Kahayan Tengah Mengenalkan Mesin Siput Fuboru Kepada Mahasiswa KKN

www.Suarakalteng.com Kanit Sabhara dan Bhabinkamtibmas Polsek Kahayan Tengah Sosialisasikan pencegahan kebakaran hutan dan lahan serta memperkenalkan mesin siput fuboru yang di miliki Polsek Kahayan Tengah Kepada Mahasiswa KKN (kuliah kerja nyata) di Desa Petuk Liti Kecamatan Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu (29/08/2020)Pagi.

Kanit Sabhara Bripka Ardianto dan Bhabinkamtibmas Polsek Kahayan Tengah Brigadir Hendriono mensosialisasikan pencegahan kebakaran hutan dan lahan bersama Mahasiswa – mahasiswi yang sedang melaksanakan kuliah kerja nyata di Desa Petuk Liti Kecamatan Kahayan Tengah.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Tengah Ipda Rozikin, S.H. menuturkan, Kegiatan tersebut di laksanakan dalam rangka program dari mahasiswa KKN tersebut yaitu pencegahan kebakaran hutan dan lahan.

Dalam sosialisasi nya itu Bripka Ardianto selaku Kanit Sabhara Polsek Kahayan Tengah Beserta Brigadir Hendriono juga mengenalkan mesin siput fuboru yang di miliki Polsek Kahayan Tengah kepada mahasiswa KKN dan juga cara pengoprasian nya jelas nya.

Setelah melaksanakan sosialisasi Brigadir Hendriono selaku Bhabinkamtibmas Polsek Kahayan Tengah bersama dengan mahasiswa- mahasiswi KKN melakukan kegiatan pemasangan spanduk imbauan larangan membakar hutan dan lahan.

Saya berharap masyarakat dapat teredukasi dengan imbauan ini dan tidak membuka lahan dengan cara di bakar tutup Hendriono.

Rep ida

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *