BERKAH NATAL KEPADA WARGA KURANG MAMPU, KAPOLSEK DUSTENG SALURKAN BANTUAN.

SuaraKalteng.Com – AMPAH- Jajaran Polres Barito Timur (Bartim), Polsek Dusun Tengah melaksanakan Bhakti Sosial (Baksos) dalam rangka menjelang perayaan Natal 25 Desember 2020. (Kamis, 24/12/2020).

Kapolres Bartim AKBP AFANDI EKA PUTRA, S.H., S.I.K., M.PICT., melalui Kapolsek Dusun Tengah IPTU NURHERIYANTO HIDAYAT, SH.M.Si menyampaikan bahwa kegiatan Baksos ini dilaksanakan dalam menjelang perayaan Natal 2020, ditengah pandemi covid-19 dan kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu terdampak covid-19.

” Hari ini dilaksanakan penyaluran bantuan berupa beras diwilayah hukum polsek dusun tengah yang diberikan langsung kepada masyarakat kurang mampu terdampak covid-19, dan akan disalurkan secara bertahap “. terang Kapolsek.

Kita sebagai umat beragama sudah selayaknya saling membantu sesama dan juga kita harus saling menghormati dan menghargai antar pemeluk agama.

Semoga kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat khususnya terdampak covid-19 dan dihimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin mentaati protokol kesehatan pencegahan covid-19. (M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *