BEN BRAHIM DAN UJANG SIAP MEMBAWA PERUBAHAN KALTENG.

Palangkaraya, 2 September 2020.wwwsuara kalteng.com, Pencalonan Ben Brahim Yang Berpasangan Dengan Ujang Iskandar Merupakan Pasangan Yang Sangat Tepat,Mengingat Keduanya Merupakan Figur Yang Berpengalaman.


Ujang Iskandar Yang Mantan Bupati Kobar Adalah Politikus Kondang Dan Hampir Pernah Ikut Sebagai Kandidat Gubernur Periode Sebelumnya,Apalagi Beliau Berpasangan Dengan Ben Brahim Yang Notabene Masih menjadi Bupati Kabupaten Kapuas,Dan lagi Ben Adalah Arsitek Di Bidang Pembangunan Infrastruktur Dan Ke-PUan Dan Otobiokrat Handal,Otomatis Keduanya Merupakan Gabungan Pigur Yang Berpengalaman Sebagai Kepala Daerah Sehingga Tidak Diragukan Lagi.Dalam Memimpin Kalimantan TengahLima Tahun Ke depan.


Apalagi Mayoritas Masyarakat Kalteng Yang Adalah Masyarakat Adat Otomatis Pemimpin Mendatang Lebih Memprioritaskan Kearifan Lokal Yang Kental Dengan Budaya Dan Adat Istiadat Yang Tentunya Sangat Sesuai Dengan Sosok Ben Brahim Yang Merupakan Putra Daerah Asli.
Tentu Beliau Akan Membangun Untuk Kepentingan Masyarakat Dayak Khususnya Dan Masyarakat Kalteng Yang Juga Terdiri Dari Berbagai Etnis Lainnya Pada Umumnya.


Beliau Tentu Akan Bisa Mengangkat Harkat Dan Martabat Masyarakat Pada Umumnya Untuk Menuju Kalteng Yang Sejahtera Dan Berkeadilan.

Reporter Frida

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *