Bayi Imut yang Malang, Ditemukan Hanya Berbalut Hehelai Kain Coklat

Bayi Imut yang Malang, Ditemukan Hanya Berbalut Hehelai Kain Coklat

Suarakalteng.com, Barito Selatan – Seorang bayi Imut berjenis kelamin laki-laki yang saat ditemukan hanya berbalut sehelai kain coklat dan tanpa pakaian, telah menggegerkan warga dijalan Barito Raya RT. 45 Buntok kota Kabupaten Barito Selatan Provinsi Kalimantan Tengah. Bayi tersebut ditemukan di semak-semak dalam keadaan masih hidup, pada Minggu pagi 13 Juni 2021 sekitar pukul 07.30

Suarakalteng.com, Barito Selatan – Seorang bayi Imut berjenis kelamin laki-laki yang saat ditemukan hanya berbalut sehelai kain coklat dan tanpa pakaian, telah menggegerkan warga dijalan Barito Raya RT. 45 Buntok kota Kabupaten Barito Selatan Provinsi Kalimantan Tengah.

Bayi tersebut ditemukan di semak-semak dalam keadaan masih hidup, pada Minggu pagi 13 Juni 2021 sekitar pukul 07.30 WIB.

Kapolres Barito Selatan AKBP Agung Tri Widiantoro melalui Kasatreskrim Iptu Agung Gunawan Putra membenarkan kejadian tersebut. Kasus tersebut saat ini tengah dilakukan penyelidikan siapa pelaku yang tega membuang bayi malang itu dan apa motifnya.

“informasi yang kami himpun, bayi malang tersebut ditemukan oleh warga yang kebetulan melintas hendak ke Gereja
sekitar pukul 07.30 WIB dalam keadaan
menyedihkan,” Tutup Agung. (Erick)

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 2,819
  • 22,101
  • 91,639
  • 21,887,767