Barito menjadi tujuan kampanye terbatas Calon Gubernur Nomor urut 02

Muara Teweh_Das Barito menjadi tujuan kampanye terbatas Calon Gubernur Nomor urut 02 H Sugianto Sabran yang didampingi Tim Pemengan Kalteng Berkah dan Tim Relawan Sahabat Muda Sugianto (SMS) pada Kamis, 29 September 2020.

Tepat Pukul 10.00 WIB berbagai kegiatan Kampanye CaGub H Sugianto Sabran yang di selenggarakan di Muara Teweh, yang juga di isi dengan kegiatan Bakti Sosial (BAKSOS).

Tim Relawan SMS yang di hadiri Ketua Tim Relawan SMS yang di hadiri Ketua Relawan SMS Provinsi Kalteng Aswadi, SH, S.pd yang di dampingi Wakil Ketua SMS Barut Zein Satria.

Aswadi di wewancarai sela-sela kegiatan, Relawan SMS yang mengadakan syukur bersama anggotanya dan bersama anak-anak asuh di Panti Asuhan Khoirunas Jl. Bangau Muara teweh menyatakan “Syukuran Baksos Relawan SMS yang kami selenggarakan ini adalah suatu bentuk kepedulian kami kepada anak-anak yatim piatu yang di bina dan didik oleh Panti Asuhan Khoirunas Muara Teweh”. Ungkapnya.

Selanjutnya agenda Kampanye terbatas CaGub H Sugianto Sabran di selenggarakan di kediaman Ketua Tim Pemenangan H Sugianto Sabran – H Edy Pratowo Barito Utara yaitu H Taufik Nugraha di Jln Piere Tandean Muara Teweh pada pukul 14.15WIB yang juga di hadiri langsung oleh CaGub H Sugianto Sabran yang dalam orasi kampanyenya yang memaparkan Visi dan Misi Program pembangunan dalam program Kalteng Berkah Edisi 2 yang diantaranya fokus pada bidang Inftrastruktur, Kesehatan, Pendidikan, Kesejahteraan, Ekonomi, dan program-program strategis lainnya yang menjadi materi kampanye unggulan CaGub H Sugianto di hadapan Warga masyarakat dan relawan SMS yang hadir.

Kegiatan kampanye CaGub H Sugianto berlangsung hangat, dan akrab dan membuat antusiasme pendukungnya begitu bersemangat dan berkomitmen akan mendukung dan memenangkan Pasangan No.2 H Sugianto Sabran-H Edy Pratowo di Kabupaten Barito Utara dengan komitmen target perolehan suara kemenangan akan mencapai target 70%.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *