Bapas Muara Teweh dan Lapas Muara Teweh Kompak Laksanakan Giat Donor Darah


Suara Kalteng com_Senin 26 Oktober 2020,Kepala Bapas Muara Teweh berserta jajaran mengunjungi Palang Merah Indonesia (PMI) Muara Teweh untuk melakukan kegiatan sosial kemanusiaan donor darah dalam rangka memperingati HUT Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia atau Hari Dharma Karyadhika (HDKD) tahun 2020.

Kegiatan donor darah ini merupakan sinergi antara Bapas Muara Teweh, Lapas Muara Teweh, Pokmas Lipas Bapas Muara Teweh, Komunitas Donor Darah Barito Utara (KD2B) dan PMI Muara Teweh Kabupaten Barito Utara.

Kegiatan tersebut dilaksanakan mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 12.00 WIB serta berjalan dengan tertib dan lancar.

Dalam kegiatan tersebut petugas PMI mengecek tekanan darah calon pendonor terlebih dahulu sebelum melakukan pengambilan darah. Putugas PMI memberikan pelayanan dengan cekatan. Petugas Bapas dan Lapas Muara Teweh juga tertib menunggu antrian pengambilan darah. Total petugas yang menjadi pendonor adalah enam orang petugas Bapas Muara Teweh dan lima orang petugas Lapas Muara Teweh.

Anggotan KD2B, Solichin mengapresiasi kegiatan tersebut. “Terima kasih atas partisipasi Bapas Muara Teweh dan Lapas Muara Teweh dalam kegiatan donor darah, insyaalloh dapat memberikan manfaat bagi yang membutuhkan”.

Menanggapi pelaksanaan kegiatan sosial kemanusiaan ini, Kepala Bapas Muara Teweh, Edy Susetyo mewakili dari pihak Bapas dan Lapas Mauara Teweh mengucapkan terimakasih kepada Pokmas, KD2B dan PMI Kabupaten Barito Utara serta seluruh pihak yang ikut terlibat dalam penyelenggaraan kegiatan tersebut. “Saya mengucapkan syukur atas kegiatan sosial kemanusiaan yang telah terlaksana hari ini, terima kasih atas partisipasi Petugas Bapas Muara Teweh dan Petugas Lapas Muara Teweh semoga kegiatan ini memberikan manfaat bagi masyarakat dan dapat terus berkesinambungan kedepannya,” ucap Edy.(E.Sumantri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *