Babinsa Koramil Tumbang Talaken Lakukan Pengamanan Penyaluran BLT Dana Desa Fajar Harapan

Babinsa Koramil Tumbang Talaken Lakukan Pengamanan Penyaluran BLT Dana Desa Fajar Harapan

PALANGKA RAYA – Warga Desa Fajar Harapan, Kecamatan Manuhing, Kabupaten Gunung Mas yang terdampak Covid-19 menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa, Kamis 20 Mei 2021. Guna memastikan kegiatan berjalan aman dan kondusif, Babinsa Koramil 1016-04/Tumbang Talaken Serda M Amir turun ke lokasi untuk melakukan pengamanan. “Kegiatan telah dilaksanakan dengan tertib dan aman. Kami harap

PALANGKA RAYA – Warga Desa Fajar Harapan, Kecamatan Manuhing, Kabupaten Gunung Mas yang terdampak Covid-19 menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa, Kamis 20 Mei 2021.

Guna memastikan kegiatan berjalan aman dan kondusif, Babinsa Koramil 1016-04/Tumbang Talaken Serda M Amir turun ke lokasi untuk melakukan pengamanan.

“Kegiatan telah dilaksanakan dengan tertib dan aman. Kami harap masyarakat menggunakan bantuan ini dengan seperlunya, mudah mudahan dengan bantuan ini bisa meringankan keterpurukan ekonomi akibat Covid-19,” katanya.

Kepala Desa Fajar Harapan, Wahidin mengatakan, penerima bantuan itu berjumlah 68 KK. Bantuan tersebut bersumber dari APBN yang disalurkan melalui Dana Desa.

“Hari ini penyaluran hanya diikuti beberapa perwakilan saja mengingat sesuai aturan pemerintah kita harus menerapkan protokol kesehatan,” jelasnya.

Selanjutnya penyerahan akan dilaksanakan secara door to door oleh perangkat desa setempat ke rumah warga penerima manfaat.

“Kami haturkan terima kasih kehadiran TNI-Polri untuk mengamankan kegiatan ini sehingga kegiatan berjalan lancar serta kondusif,” tutupnya. (Pendim 1016/Plk)

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 14,771
  • 153,958
  • 631,245
  • 17,778,606