Apel Gabungan dalam persiapan Amankan Natal dan Tahun Baru

Barsel – Wujud kesiap siagaan untuk mengamankan Natal dan Tahun Baru, Polres Barito Selatan (Barsel), jajaran Polda Kalteng bersama Kodim 1012/Buntok dan Pemerintah Daerah menggelar apel gabungan di halaman Kantor Pemda Jalan Pelita Raya, Buntok, pada Kamis sore, 24/12/2020

Apel gabungan di dipimpin oleh Assisten Pemerintahan Kab. Ir. Fajar bersama Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. dan Dandim 1012 Buntok Letkol Inf Dwi Tantomo, S.I.P. serta peserta apel diikuti oleh personel Polres Barsel, Kodim 1012 Buntok, Satpol PP, Dishub, Dinkes Kab. Barsel dan BPBD.

Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. usai kegiatan mengatakan, apel kesiapsiagaan gabungan dilaksanakan untuk mengecek kesiapan seluruh personel peralatan serta perlengkapan yang akan digunakan dalam pengamanan.

“Inilah wujud kesiapan kami dalam mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru di Kabupaten Barito Selatan. Dengan harapan, stabilitas Kamtibmas dapat terjaga dan masyarakatnya selalu merasa aman dengan kehadiran petugas di lapangan,” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *