Anggota DPRD HSS Kunjungi BPBD BARUT

Anggota DPRD HSS Kunjungi BPBD BARUT

Muara Teweh – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Barito Utara terima kunjungan anggota DPRD Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), pada hari Kamis, 04/02/202 kemarin. kunjungan kerja tersebut untuk menggali kegiatan tentang penanggulangan bencana di Daerah Kabupaten Barito Utara. Rombongan DPRD HSS yang diwakili oleh Andrian lesmana dan beberapa anggota DPRD lainnya diterima dan disambut

Muara Teweh – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Barito Utara terima kunjungan anggota DPRD Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), pada hari Kamis, 04/02/202 kemarin.

kunjungan kerja tersebut untuk menggali kegiatan tentang penanggulangan bencana di Daerah Kabupaten Barito Utara.

Rombongan DPRD HSS yang diwakili oleh Andrian lesmana dan beberapa anggota DPRD lainnya diterima dan disambut langsung H. Gazali Montalatua Kepala BPBD Barito Utara yang didampingi beberapa kepala perangkat daerah lingkup pemerintah Barito Utara di Kantor BPBD setempat.

Dalam paparannya, Gazali Montalattua menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan anggota DPRD HSS dalam rangka kunjungan kerja ke BPBD Barito Utara.

“Saya mewakili pemerintah kab. Barito Utara dan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Adrian Lesmana dan kawan-kawan Anggota DPRD HSS yang kunjungan kerjanya Ke Barut dalam rangka observasi dan kaji tiru dalam hal penanganan bencana diwilayah Barito Utara, mudah-mudahan dalam kunjungan ini kita dapat mengimplementasikan apa saja yang sudah kita rapatkan bersama dalam hal penanggulangan bencana baik di kab. Barito Utara Maupun Kabupaten HSS” Tutup Gazali.

Hingga akhir kegiatan Pemkab Barut dan Anggota DPRD HSS saling memberi Cindramata dan foto bersama.(Syno)

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 805
  • 13,261
  • 58,147
  • 21,658,212