Amankan Aksi Damai Peduli Bangkal

Palangka Raya – Personel gabungan Polresta Palangka Raya yang berjumlah 77 orang hari ini akan mengamankan jalannya aksi damai masyarakat peduli Bangkal. Sebagai cara agar memberikan rasa aman atas kegiatan masyarakat, para anggota terlihat menggelar apel kesiapan yang berlangsung di Lapangan Barigas Mapolda Kalteng, Senin (23/10/2023) siang tadi. Selain personel Polresta Palangka Raya, pada kegiatan

Palangka Raya – Personel gabungan Polresta Palangka Raya yang berjumlah 77 orang hari ini akan mengamankan jalannya aksi damai masyarakat peduli Bangkal.

Sebagai cara agar memberikan rasa aman atas kegiatan masyarakat, para anggota terlihat menggelar apel kesiapan yang berlangsung di Lapangan Barigas Mapolda Kalteng, Senin (23/10/2023) siang tadi.

Selain personel Polresta Palangka Raya, pada kegiatan apel yang dipimpin Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., melalui Kabag Ops Kompol Ganda B. Napitupulu juga di back para personel dari Ditsamapta Polda Kalteng.

Dalam amanatnya, Napitupulu mengungkapkan, jika para anggota yang terlibat dalam pengamanan hari ini setiap pergerakan harus berdasarkan satu komando.

“Adapun yang berhak memberikan perintah dalam pengamanan kali ini yaitu Kapolresta Palangka Raya, yang tentunya hal tersebut dilakukan secara berjenjang,” ucapnya.

“Jadi jangan sampai, rekan-rekan yang kini melakukan pengamanan melakukan pergerakan atau mengambil keputusan sendiri-sendiri. Semuanya harus dalam ikatan pleton dan terpimpin,” harapnya.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang diterima, pengamanan personel gabungan Polresta Palangka Raya dan Ditsamapta Polda Kalteng kali ini mengamankan jalannya aksi pada pagi, siang dan sore hari.(Red)

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 2,819
  • 22,101
  • 91,639
  • 21,887,767