AMAN Barito Utara menanggapi dugaan Bom Bunuh diri di Gereja Katedral Makassar, SulSel

AMAN Barito Utara menanggapi dugaan Bom Bunuh diri di Gereja Katedral Makassar, SulSel

MUARA TEWEH – Telah terjadinya dugaan bom bunuh diri di areal Gereja Katedral Makasar waktu lalu ditanggapi berbagai kalangan, salah satunya Putes Lekas Ketua AMAN Barito Utara, 29/03/2021. “Kami BPHD AMAN Barito Utara beserta Komunitas Adat di Barito Utara, mengecam dan mengutuk keras aksi bom bunuh diri di halaman Gereja Katederal Makasar terebut. Aksi yang

MUARA TEWEH – Telah terjadinya dugaan bom bunuh diri di areal Gereja Katedral Makasar waktu lalu ditanggapi berbagai kalangan, salah satunya Putes Lekas Ketua AMAN Barito Utara, 29/03/2021.

“Kami BPHD AMAN Barito Utara beserta Komunitas Adat di Barito Utara, mengecam dan mengutuk keras aksi bom bunuh diri di halaman Gereja Katederal Makasar terebut. Aksi yang dilakukan tidak dapat ditolerir, merendahkan martabat manusia yang hidup di muka bumi ini, mengganggu kedamaian, kehidupan yang harmonis di negara kita.

Kami sangat mengapresiasi penanganan yang cepat yang dilakukan oleh aparat terhadap para korban luka.

Kita yakin pemerintah pasti akan mengambil langkah tegas terhadap kelompok yang telah melakukan perbuatan keji dan tidak berprikemanusiaan tersebut. (GR)

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 248
  • 12,652
  • 62,276
  • 21,638,121