Alumni Dikmaba Polri Angkatan 2001 Polres Barito Timur Lakukan Bakti Sosial

Tamiang Layang – Mengabdi 19 tahun sebagai Polisi, Personil Bintara Polri Alumni Dikmaba Polri Angkatan 2001 Polres Barito Timur Polda Kalimantan Tengah, lakukan bhakti sosial dengan memberikan / penyerahan Bansos ke Panti Asuhan Kasih Bunda Desa Jaar Kecamatan Dusun Timur.

Ketua Ershi Bartim Aipda Komerlin menjelaskan, dilaksanakannya kegiatan bhakti sosial ini merupakan tanda syukur kami sebagai anggota Polri yang telah mengabdi selama 19 tahun.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, saya berharap agar para personil dapat lebih meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan dalam solidaritas”, ungkapnya, Selasa (21/07/2020).

Ershi merupakan komunitas yang terbentuk dilingkungan kepolisian. Komunitas ini juga tak hanya sekedar menjadi ajang berkumpul, tapi juga melakukan kegiatan sosial dan membantu sesama anggota yang butuh bantuan.

Dilanjutkannya, kegiatan bhakti Sosial sudah menjadi tradisi maupun kebiasaan sebelumnya. Kegiatan ini juga sebagai pendekatan sosial dengan masyarakat dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif terutama saat wabah COVID -19, jelasnya.

Kegiatan bakti sosial tersebut dilakukan oleh Aipda Komerlin selaku Ershi Polres Bartim, Aipda Imron, Aipda Jarot I dan Bripka Williem C.H

Ditambahkan Komerlin, dengan semangat Hari Ulang Tahun Ershi ke-19 , sebagai anggota Polri menciptakan keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat dan ingin menjaga Solidaritas, menumbuhkan kepedulian sosial yang lebih baik antar sesama, mencintai warga sekaligus menjadi warga negara yang penuh kepedulian, pungkasnya. ( Rahmadi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *