Alami Musibah, Truk Pengangkut Batubara PT.MME Menumpahkan Muatanya di jalan Negara

Alami Musibah, Truk Pengangkut Batubara PT.MME Menumpahkan Muatanya di jalan Negara

MUARA TEWEH– Insiden yang terjadi di ruas Jalan Negara RT. 11 Desa Hajak – Muara Teweh, yang mana Sebuah truk pengangkut Batubara milik PT Mega Multi Energi (MME) telah mengalami mengalami kecelakaan tunggal. Akibatnya, batubara yang diangkut tumpah. Peristiwa tersebut terjadi, Rabu (17/3/2021) pagi kemarin, Menurut Informasi yang diperoleh Awak Media suarakalteng.com di lapangan, insiden

MUARA TEWEH– Insiden yang terjadi di ruas Jalan Negara RT. 11 Desa Hajak – Muara Teweh, yang mana Sebuah truk pengangkut Batubara milik PT Mega Multi Energi (MME) telah mengalami mengalami kecelakaan tunggal.

Akibatnya, batubara yang diangkut tumpah. Peristiwa tersebut terjadi, Rabu (17/3/2021) pagi kemarin,

Menurut Informasi yang diperoleh Awak Media suarakalteng.com di lapangan, insiden yang terjadi di Km 28 Desa Sikui, tepatnya di dekat Jembatan Mambasung, Akibat truck mengalami musibah, hingga muatan batubara yang diangkut berhamburan hingga menutup akses jalan.

Setelah mendapat informasi tersebut, pihak pemilik batubara, PT MME cepat membersihkan dan batubara yang berhamburan di jalan.

Saat di konfirmasi, Deny Yayan selaku manager PT. MME pada Kamis, 18/3/2021membenarkan jika salah satu armada truk pengangkut batubara mereka mengalami kecelakaan tunggal.

Deny menyampaikan bahwa pagi tersebut truk seperti biasa mengangkut batubara dari stok file menuju pelabuhan di Desa Bintang Ninggi, namun di tengah perjalanan terjadi musibah, yang mengakibatkan batubara yang diangkut tumpah. Setelah mendapat laporan, perusahaan bertindak cepat membersihkan tempat kejadian batubara tumpah tersebut, agar tak menghambat lalu lintas.

“Kami beranggung jawab membersihkan saat itu juga batubara yang tumpah, selain itu Kami mewakili managemen PT MME juga meminta maaf kepada pengguna jalan sempat terganggu perjalanannya,” pungkas Denny. (Roby. Y)

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 22
  • 14,628
  • 56,730
  • 21,707,108