AKSI 1812 HENDROPRIYONO ” Tak Ada Gunanya Turun Ke Jalan, Pulanglah Jangan Sampai Terprovokasi”

AKSI 1812 HENDROPRIYONO ” Tak Ada Gunanya Turun Ke Jalan, Pulanglah Jangan Sampai Terprovokasi”

Massa demo bela Rijik di depan Istana Negara yang Mengatasnamakan AKSI 1812 mulai berdatangan,aksi tersebut gabungan dari PA 212 ( DOI). Menanggapi hal tersebut mantan Kepala BIN AM Hendropriyono mengingat kan generasi Muda agar Tidak Turun ke Jalan dan melampiaskan Emosi yang hanya akan menambah naiknya Klaster Covid-19. Hal itu disampaikan AM Hendropriyono bertepatan akan

Massa demo bela Rijik di depan Istana Negara yang Mengatasnamakan AKSI 1812 mulai berdatangan,aksi tersebut gabungan dari PA 212 ( DOI).

Menanggapi hal tersebut mantan Kepala BIN AM Hendropriyono mengingat kan generasi Muda agar Tidak Turun ke Jalan dan melampiaskan Emosi yang hanya akan menambah naiknya Klaster Covid-19.

Hal itu disampaikan AM Hendropriyono bertepatan akan dimulainya Aksi unjuk rasa 1812, Jum’at 18 Desember 2020.

Menurut Hendropriyono,dengan ditangkap nya MRS, dirinya berhak untuk mengingatkan kepada segenap Komponen Bangsa.

Pesan dari AM Hendropriyono kepada anak-anak muda agar memahami dan menyadari hingga Kembali kepada dirimu sendiri. Jangan mau terus menerus dipengaruhi untuk berbuat Syirik.

Mengutip dari kata : KH. Mustofa Bisri, berhentilah memperTuhankan dirimu sendiri, dengan mengadili orang lain sebagai berbuat Ma’ruf atau Munkar, berhentilah membenci, menyakiti atau menghukum orang lain,” demikian dikutip dari akun Twitter@edo751945AM Hendropriyono mengatakan,mereka adalah Mahkluk Ciptaan Alloh,bukan Ciptaan kamu, Kalian dan tak seorangpun dari kita pernah mendapat mandat dari Alloh, tidak juga dari hukum Negara atau mandat dari rakyat Indonesia, Kalian hanya terjebak oleh para politikus yang menyalahgunakan “KEIMANANMU”.

“Jangan pernah kau dengar lagi pidato yang berkobar-kobar, ceramah atau dakwah yang hanya menghasut dan menyebarkan berita bohong yang simpang siur,” tambahnya.

“Jika kini para politikus berteriak membakar hatimu, seolah-olah membela kamu, pura-pura membela pimpinanmu dan seperti membela agama kita, sejatinya mereka hanya mau menunggangi kamu, untuk keperluan politik nya atau nafsu pribadi nya.

AM Hendropriyono juga berpesan pada para ibu agar menerangi hari depan anak – anaknya, cerahkan pikiran mereka agar mampu berpikir cerdas dan bijak demi kesejahteraan dan keberhasilan nak -anak kita dalam menjelajahi kehidupan ini.

Anak-anak ku Generasi Penerus Bangsa Indonesia, pulang lah kamu ke lubuk hatimu masing-masing. Beribadah lah dengan baik di rumah untuk menghindari terjadinya penularan klaster Covid-19 yang sangat berbahaya ini, yang bisa merenggut nyawamu dan orang-orang yang sangat kamu Cintai sewaktu-waktu.

Hentikan segera berkerumun dan hentikan ke Jalan hanya untuk mengamuk dan emosi yang tiada ujung nya yang sebenarnya yang sangat tidak berguna bagi kamu semua, jangan sampai terperangkap oleh para provokator, berhentilah berbuat yang merusak nasibmu sendiri,menggelapkan masa depan anak-anak keturunan mu.Di akhir Cuitannya, Guru Besar Intelijen STIN ini, mengajak kita semua untuk berdoa, Semoga Tuhan YME Memberikan Petunjuk-NYA untuk kita semua AAMIIN,tutupnya

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Error while loading reCapcha. Please set the reCaptcha keys under Theme Options in admin area

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 2,196
  • 17,991
  • 60,612
  • 21,714,440