Akibat Mabuk Miras “DS” Aniaya Teman Sendiri

Akibat Mabuk Miras “DS” Aniaya Teman Sendiri

Barito Utara – Polsek Montallat, berhasil mengamankan terduga pelaku tindak pidana penganiayaan menggunakan senjata tajam jenis parang. Kapolsek Montallat Ipda Udung, S.H., saat dikonfirmasi Jumat,11/11/2022,Pagi membenarkan telah terjadi tindak pidana penganiayaan yang mengakibatkan luka robek pada kepala bagian kiri dan kanan. “Korban dan pelaku sebenarnya berteman, karena dalam kondisi mabuk minum miras, keduanya saling selisih

Barito Utara – Polsek Montallat, berhasil mengamankan terduga pelaku tindak pidana penganiayaan menggunakan senjata tajam jenis parang.

Kapolsek Montallat Ipda Udung, S.H., saat dikonfirmasi Jumat,11/11/2022,Pagi membenarkan telah terjadi tindak pidana penganiayaan yang mengakibatkan luka robek pada kepala bagian kiri dan kanan.

“Korban dan pelaku sebenarnya berteman, karena dalam kondisi mabuk minum miras, keduanya saling selisih paham hingga terjadi keributan, hingga berbuntut penganiayaan dengan menggunakan sajam,” terang Ipda Udung

Kronologi kejadian berawal ketika korban RF dan pelaku DS bersama-sama mengonsumsi miras jenis tuak,dalam kondisi mabuk minum miras, keduanya saling selisih paham hingga terjadi keributan.

DS  sempat mengajak korban pulang, tapi tidak dihiraukan, setelah DS pulang kerumah tidak lama kemudian datang lagi dengan membawa 1 bilah senjata tajam jenis parang dan langsung melakukan penganiayaan terhadap RF.

Korban selanjutnya  melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Montallat, mendengar laporan tersebut anggota Polsek Montallat segera melakukan pencarian dan penangkapan  terhadap tersangka.

“Pelaku akan dikenakan Pasal 351 ayat 2 KUHPidana dengan ancaman penjara 5 tahun,” ungkap Ipda Udung (Red)

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 2,819
  • 22,101
  • 91,639
  • 21,887,767