2 Kali Lapor Polisi Namun Belum Berhasil ditemukan, Hingga Pihak keluarga Yolanda Kuatir.

Pontianak_ Yolanda yang pergi atau kabur dari Rumah dari tanggal 8 Oktober 2020 hingga sampai saat ini diberikan.

Pihak keluarga khawatir dan cemas bahkan sudah mengadukan dan melaporkan 2 kali ke pihak kepolisian, namun tak kunjung ada hasil perkembangannya.

” saya Aloysius Rewa Orang tuanya beserta keluarga sangat merindukan anaknya, Yolanda, sampai saat ini belum juga di temukan, sejak tanggal 8 oktober 2020 yang lalu sampai saat ini belum pulang kerumah di putusibau, saya selaku orang tum merasa cemas, akan keselamatan dia, sampai saat ini belum ada kabar berita.” Ungkap Y. Aloysius Rewa.Senin 9/11/2020

pihaknya sudah melaporkan 2 kali ke pihak kepolisian Setempat, namun belum ada perkembangannya hingga saat ini.

“dan kami juga sudah melapor ke pihak kepolisian di Polres Kapuas Hulu pada tanggal 20 Oktober 2020, sebelumnya sudah kami adukan tanggal 8 Oktober 2020, dari pihak kepolisian belum juga membuahkan hasil.” Katanya.

Pihak keluarga menduga Yolanda Kabur dari rumah karena ada yang membawa ke Pontianak, “Di duga yola kabur dari rumah putusibau ada yang membawa turun ke pontianak di perkirakan 1 malam (dini hari.red)pada tanggal 8 Oktober 2020, Karena jam 12 Malam Yola masih ada di rumah.” Ungkap Aloysius Rewa

Untuk itu Y. Aloysius Rewa berharap jika ada masyarakat yang mengetahui atau yang menemukan di mana keberadaan Yolanda agar melaporkan kepihak yang berwajib.

Yolanda adalah Anak Y. Aloysius Rewa yang dinikahi sepihak atau tanpa persetujuan orang tua oleh Oknum Anggota DPRD Kota Pontianak, Sehingga oknum Dewan Tersebut dikenakan sanksi Adat, Namun Sanksi Adat belum di penuhi hingga saat ini.

Masalah ini juga sudah disampaikan dan di adukan kepada Badan Kehormatan DPRD Kota Pontianak dan juga sampai Ke Polda Kalbar.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *